( )

Slipknot Resmi Bergabung dengan The Sandbox Merilis The Knotverse

22 April 2022 12:20 WIB

SonoraBangka.Id - Fix! Slipknot resmi bergabung dengan The Sandbox untuk proyek terbaru Knotverse.The Knotverse Lands menawarkan cross section kultur kounitas heavy metal.

Knotverse adalah part dari pengembangan Metaverse dan akan menawarkan NFT, konser eksklusif, gaming, kolaborasi unik, dan akses musik terbaru.

 Sederhananya, The Knotverse Lands di Sandbox adalah dunia Slipknot yang dipotertkan dalam metaverse, memberikan cara baru untuk band dan fans berinteraksi.

“Ketika gue bermain Quake di tahun 1999 dan Minecraft di 2011, itu adalah level yang berbeda, tapi saat itu gue nggak bersama Sid, gue nggak bisa memberikan karya visual buat para fans. Tapi sekarang, ide itu bisa muncul ke permukaan,” ujar perkusionis Slipknot, M. Shawn ‘Clown’ Crahan.

Slipknot mengaku mereka mendengar dan melihat ke arah mana fans menggiring mereka.

 
 

Band yang identik dengan topeng seram ini juga akan membantu para fans untuk bisa berinteraksi dan mengaku nggak sabar untuk menunjukkan apa yang mereka hasilkan,

Sebastian Borget selaku COO dan Co-Founder The Sandbox merasa bangga untuk menyambut Slipknot dan Knotfest sebagai band heavy metal pertama yang menjadi bagian komunitas mereka di metaverse Sandbox.

“Kita membangun masa depan ekspresi digital dan interaksi sosial. Kerjasama ini memberikan kebebasan yang luas nuat audiens untuk memiliki pengalaman dan keuntungan atas kepemilikan NFT Slipknot yang bisa digunakan nggak hanya di Sandbox, tapi juga platform kompatibel lain.” tandas Sebastian.

(*)

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm