Cha Eun Woo
Cha Eun Woo ( GRID.ID/Dianita)

Tak Hanya Jago Nyanyi, Akting, dan Menari, Cha Eun Woo Juga Mahir Meracik Snack untuk Fans Indonesia

22 April 2022 19:31 WIB

SonoraBangka.IDCha Eun Woo, salah satu anggota boy band Astro dari Korea Selatan, yang mempunyai fans sangat banyak di Asia Tenggara, terutama di Indonesia.

Bintang muda multi talenta yang sedang meroket ini berbakat dalam menyanyi, menari, dan berakting.

Di Indonesia, dia mempunyai fans garis keras di seluruh 34 provinsi.

Arohas dan Nunu fans di Indonesia sekarang bisa bersuka hati karena mereka dapat melihat muka pujaan hati mereka dimana-mana di seluruh negeri ini.

Cha Eun-Woo sudah dinobatkan menjadi Duta Mister Potato yang terbaru di kampanye mereka yang terbaru hari ini.

Kerjasama ini bertujuan untuk menginspirasi para konsumen muda untuk mengejar mimpi dan aspirasi mereka melalui musik dan hiburan Korea.

“Mister Potato sangat senang menyambut Cha Eun-Woo dalam keluarga kami dan kami sangat bersemangat untuk bekerjasama dengan individu yang muda dan dinamis seperti dia."

"Dia sangat dicintai oleh para fans nya karena talenta-talentanya dan dia membawa energi yang cerah dan seru pada semua hasil karyanya baik dalam layar maupun di panggung. Semua hal tersebut, ditambah dengan gaya hidup dia yang aktif dan penuh petualangan, membuat dia menjadi Duta Brand yang sempurna untuk kami,” kata Pierre Pang, Group Executive Director MAMEE-Double Decker.

 
 

Kampanye Mister Potato x Cha Eun Woo yang baru memperkenalkan “The Ridiculous Mix” dengan highlight pilihan Cha yang unik dalam mencampur rasa-rasa Mister Potato crisps untuk menciptakan pengalaman makan crisps yang unik.

Selain bernyanyi, menari, dan berakting, Cha membuktikan bahwa dia juga memiliki talenta dalam mencampur rasa Mister Potato.

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm