Ilustrasi tempat tidur, ilustrasi kamar tidur, ilustrasi kasur.(SHUTTERSTOCK / KUPRYNENKO ANDRII)
Ilustrasi tempat tidur, ilustrasi kamar tidur, ilustrasi kasur.(SHUTTERSTOCK / KUPRYNENKO ANDRII) ( kompas.com)

Kondisi Tempat Tidur yang Tidak Bagus Berdasarkan Feng Shui dan Solusinya

23 April 2022 18:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Tempat tidur atau ranjang adalah furnitur utama di kamar tidur yang perlu diperhatikan. Penempatan tempat tidur yang kurang tepat menurut feng shui diyakini dapat menimbulkan masalah.

Dilansir Fengshuied, Sabtu (23/4/2022), ranjang adalah tempat kita tidur. Ini juga menentukan orientasi tidur kita yang memengaruhi jenis energi apa yang kita serap ketika pertahanan kita melemah.

Di beberapa kalangan metafisik, tidur juga merupakan saat jiwa kita mengembara karena jiwa tidak pernah tidur. Jiiwa tidak bisa tenang ketika berada di bawah tekanan penderitaan di tempat tidur.

Posisi tempat tidur di kamar tidur sangat berpengaruh dalam feng shui, dan penempatan tempat tidur yang salah bisa benar-benar membuat stres.

Berikut adalah daftar masalah penempatan tempat tidur yang umum dan biasanya cara mengatasinya.

1. Kaki tempat tidur menghadap pintu

Orang Tionghoa, terutama manula, sering mengasosiasikan kondisi ini dengan posisi “peti mati” karena begitulah cara orang mati dipindahkan saat keluar dari tempat atau antar tempat, yakni dari kaki dulu.

Tapi sadarilah bahwa ini adalah ekspresi yang berhubungan dengan beratnya penderitaan ini. Anggap saja setiap orang memiliki auranya masing-masing yang berbentuk seperti medan magnet.

Kutub utara berada di kepala dan kutub selatan berada di kaki. Bila kaki mengarah ke pintu kamar, maka energi pribadi Anda dapat keluar dari ruang pribadi alih-alih mengatur di sekitar, dan juga terus-menerus terdistorsi oleh energi yang masuk dari pintu.

Hal ini membuat Anda semakin terekspos pada kekuatan energi yang bermusuhan di sekitar Anda.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm