Ilustrasi pasangan di kamar tidur. (SHUTTERSTOCK/LIGHTFIELD STUDIOS)
Ilustrasi pasangan di kamar tidur. (SHUTTERSTOCK/LIGHTFIELD STUDIOS) ( kompas.com)

8 Tips Feng Shui Pada Kamar Tidur untuk Meningkatkan Hubungan Cinta

24 April 2022 21:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Berdasarkan feng shui, rumah adalah cerminan langsung dari keadaan kehidupan kita. Ini termasuk kondisi kamar tidur, yang merupakan ruangan yang penting menurut feng shui.

Bila Anda sudah menikah atau sedang menjalin hubungan asmara, ada beberapa tips feng shui kamar tidur yang dapat diterapkan untuk meningkatkan hubungan cinta Anda dengan pasangan.

Dilansir Pure Wow, Sabtu (23/4/2022), Bryce Kennedy, pendiri BOOM Feng Shui memberikan beberapa cara mudah meningkatkan hubungan cinta melalui dekorasi kamar tidur sesuai dengan aturan feng shui.

1. Berinvestasi pada sandaran kepala berkualitas baik

Headboard atau sandarsn kepala dianggap menahan dan memelihara energi di malam hari, dan membuat Anda merasa lebih aman dan nyaman.

Selain menunjukkan bahwa Anda menghargai diri sendiri dan rumah Anda, kehadiran mereka secara visual memberikan ruang yang aman untuk menciptakan keintiman.

2. Tempatkan sesuatu yang menginspirasi di sisi tempat tidur

Ruang tepat di seberang kaki tempat tidur dikenal sebagai area kekuatan di feng shui, karena itu adalah hal pertama yang Anda lihat saat bangun. Dengan demikian, area itu harus menampilkan objek yang berbicara kepada jiwa dan memberdayakan Anda.

Misalnya, Anda dapat menempatkan lemari yang indah atau karya seni yang bermakna. Jangan tempatkan foto keluarga besar di kamar tidur.

3. Selalu gunakan dua nakas

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm