Ilustrasi kamar bayi, kamar tidur bayi.(SHUTTERSTOCK/UNITED PHOTO STUDIO)
Ilustrasi kamar bayi, kamar tidur bayi.(SHUTTERSTOCK/UNITED PHOTO STUDIO) ( kompas.com)

8 Tips Menciptakan Feng Shui yang Baik Untuk Kamar Bayi

25 April 2022 21:18 WIB

SONORABANGKA.ID - Bila Anda dan pasangan akan menyambut kehadiran buah hati, maka tidak ada salahnya segera mempersiapkan kamar bayi yang nyaman. Ada beberapa tips feng shui untuk desain dan dekorasi kamar bayi.

Dilansir Feng Shui Beginner, Senin (25/4/2022), menciptakan ruangan yang baik menurut feng shui untuk menarik energi positif tidak cuma berlaku untuk orang dewasa.

Penting juga untuk menciptakan lingkungan yang positif bagi bayi atau anak kecil, untuk membantu tumbuh kembang mereka.

Berikut beberapa tips menciptakan feng shui baik di kamar bayi.

1. Pastikan energi mengalir dengan bebas di dalam kamar bayi

Anda dapat melakukannya dengan memastikan pintu kamar bayi dapat dibuka dan ditutup sepenuhnya. Singkirkan dan bersihkan segala kekacauan atau penghalang di balik pintu.

Ini akan membuat chi positif mengalir bebas dan menghindari akumulasi energi stagnan.

2. Pastikan kamar bayi selalu rapi dan bersih

Lingkungan yang berantakan sangat dilarang oleh feng shui. Feng shui yang baik tidak dapat berkembang di ruang yang berantakan, jadi pastikan Anda melakukan pembersihan rutin.

Selain itu, Anda juga harus membuang mainan yang sudah tidak diminati atau terlalu besar oleh anak Anda. Tindakan ini membantu mendorong pertumbuhan dan perkembangan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm