( )

Menurut Mick Jagger MGK dan Yungblud Memberi Nafas kepada Musik Rock Modern

27 April 2022 09:07 WIB

 

SonoraBangka.Id - Baru-baru ini frontman The Rolling StonesMick Jagger mengungkapkan opini mengejutkan bahwa Machine Gun Kelly dan Yungblud adalah dua musisi muda yang memberi nafas kepada musik rock di era sekarang.

Ketika Gene Simmons dari KISS berteori bahwa musik rock dianggapnya telah mati sejak sepuluh tahun lalu, Jagger memilik pendapat lain tentang perihal ini.

Lewat radio Swedia, P4 ia mengekspresikan pendapatnya tentng musik rock saat ini.

Vokalis legendaris ini mengungkapkan bahwa musik rock membutuhkan energi dan saat ini jarang musisi yang punya hal ini.

Namun ia menjelaskan contoh dua rocker yang punya energi ini.

“Sekarang, ada beberapa bakat rock yang punya semangat tinggi, ada Yungblud dan Machine Gun Kelly. Anak-anak dengan vibe postpunk itu membuat gue berpikir masih ada nafas dalam rock ‘n’ roll,” ujar Mick Jagger.

 The Rolling Stones sendiri masih eksis di dunia musik dan akan merayakan anniversary band ke 60 dengan tur Eropa yang akan diadakan akhir Juli.

Mereka sendiri masih belum kepikiran untuk pensiun.

“Gue nggak punya rencana menjadikan tur ini buat jadi tur yang terakhir. Gue nggak berpikir gue akan melakukan ini kalau nggak enjoy melakukannya. Gue senang manggung, itu hal yang gue lakuon. Gue pengen semua orang menikmati waktu mereka dan melupakan masalah dan pelik kehidupannya untuk beberapa jam dan cuma bersantai dan menikmati hari. pungkas vokalis berusia 78 tahun ini.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm