( )

Fiji Blue Rilis "Feel Something", Bicara Overthinking tentang Cinta Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Fiji Blue Rilis "Feel Something", Bicara Overthinking tentang Cinta"

27 April 2022 11:19 WIB

SonoraBangka.Id - Grup musik Fiji Blue membuka tahun ini dengan merilis single terbaru mereka yang berjudul “Feel Something”. Duo yang terdiri dari Trevor Dering dan Valentin Fritz ini berupaya mempertahankan kualitas mereka lewat karya terbarunya ini. Trevor Dering menuturkan, “Feel Something” sebenarnya berbicara tentang perasaan overthinking soal cinta, dan bertanya kepada orang lain apakah mereka masih merasakan hal yang sama.

“Lagu ‘Feel Something’ adalah cara kami mengekspresikan emosi yang dialami seseorang di tengah mempertanyakan cinta. Lagu ini membawa lirik sedih namun penuh harapan dengan aransemen akustik yang lembut membawa pendengar seolah terhanyut,” kata Trevor dalam wawancara virtual secara eksklusif dengan Kompas.com, Senin (26/4/2022). Trevor menambahkan, Fiji Blue hanya berusaha menawarkan pandangan baru tentang pertanyaan soal makna cinta di suatu hubungan. “Saya sangat bersyukur sekali lagu ini bisa dirilis. Favorit saya dalam proses lagu ini adalah bagaimana membuat hari-hari orang lain menjadi lebih berwarna. Proses dalam lagu ini berjalan begitu slow-down," ujar Trevor Dering.

Fiji Blue pun mengucapkan terima kasih kepada Jungkook dan ARMY - fans BTS - yang memberikan banyak dukungan kepada lagu "It Takes Two". "Kami mendapat cinta baru yang melimpah dari ARMY BTS. Kami penggemar berat dan sangat berterima kasih kepada Jungkook yang membagikan musik kami kepada kalian semua. Musik yang baru akan segera datang," tulis Fiji Blue di kolom komentar video musik "It Takes Two" di YouTube. Singel “Feel Something” sudah bisa dinikmati di berbagai paltform streaming musik dan video musiknya bisa ditonton lewat kanal YouTube Fiji Blue.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Fiji Blue Rilis "Feel Something", Bicara Overthinking tentang Cinta", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/26/183716666/fiji-blue-rilis-feel-something-bicara-overthinking-tentang-cinta.
Penulis : Vincentius Mario
Editor : Kistyarini

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm