( )

Hayley Williams Ngaku 'Sebenarnya' Nggak Mau Bawain Misery Business Lagi

28 April 2022 08:21 WIB

 

SonoraBangka.Id - Single Paramore yang diambil dari album Riot! Berjudul Misery Business baru-baru ini menjadi trending kembali setelah dibawakan oleh Billie Eilish lengkap dengan mengajak pelantun aslinya, Hayley Williams untuk berduet di panggung Coachella Sabtu (23/4/2022) lalu.

Mereka berdua membawakan lagu ini secara akustik.

Tapi lo tahu nggak kalo sebenarnya Hayley udah nggak mau lagi bawain lagu ini sejak 2018, loh kenapa?

Misery Business adalah lagu yang ditulis berdasarkan pengalaman Hayley Williams yang berkaitan dengan teman cowoknya yang menurutnya sedang dieksploitasi sama cewek.

Akhirnya ia dan Hayley berpacaran dan vokalis Paramore ini menuliskan lagu ini untuk menjelaskan sisi cerita dari sudut pandangnya.

 
 
Meskipun menjadi lagu hits andalan dari band asal Tennessee dan mendapatkan titel ‘Video of the Year’ di tahun 2007 oleh Alternative Press, nyatanya Hayley Williams mengaku benci sama lagu ini.

Pada 7 September 2018 dalam konsernya, ia mengumumkan akan memainkan lagu ini untuk terakhir kalinya untuk waktu yang lama.

Hal ini dikarenakan oleh lirik di verse kedua ‘Once a whore, you’re nothing more / I’m sorry, that will never change’ dianggap seksis dan anti-feminis.

Dalam blognya, vokalis berambut pirang ini menuliskan sesuatu di tahun 2015 mengenai apa yang dirasakan tentang lagu ini yang menurutnya udah nggak relate sama keadaannya sekarang.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm