Penyanyi asal Indonesia Agnez Mo menghadiri acara penghargaan Billboard Women in Music 2022 yang digelar di YouTube Theatre di SoFi Stadium, Inglewood, California, pada 2 Maret 2022.
Penyanyi asal Indonesia Agnez Mo menghadiri acara penghargaan Billboard Women in Music 2022 yang digelar di YouTube Theatre di SoFi Stadium, Inglewood, California, pada 2 Maret 2022. ( AFP/ROBYN BECK)

Agnez Mo Jadi Tamu Spesial di Klub Liga MLS, Hingga Dapat Jersey Nomor 10 Milik Carlos Vela

5 Mei 2022 07:18 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Agnez Mo menjadi tamu spesial di klub Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS), Los Angeles FC, kala menjamu Minnesota United, Senin (2/5/2022) waktu setempat.

Agnez juga mendapat kesempatan istimewa menjadi captain of the match dalam laga LAFC yang berlangsung di Stadion Venue Banc of California. Tak hanya itu, Agnez Mo bahkan dipersilakan melakukan coin toss (pelemparan koin) jelang pertandingan.

Momen berharga tersebut diunggah Agnez di akun Instagramnya. "Terima kasih LAFC atas undangannya dan memilih saya menjadi kapten kehormatan, melakukan coin toss dan menyaksikan kemenangan tim," tulis Agnez dikutip dari akun @agnezmo, Rabu (4/5/2022).

Pelantun “Overdose” itu juga mendapat jersey LAFC bernomor punggung 10. Sebagai informasi, jersey nomor 10 sebenarnya merupakan milik striker andalan sekaligus kapten LAFC, Carlos Vela.

Agnez berkata kepada Vela bahwa nomor 10 LAFC sekarang sudah jadi miliknya. "Sorry Vela, 10 sekarang merupakan nomor saya," tulis Agnez. Pada laga tersebut, Los Angeles FC telah berhasil meraih kemenangan dramatis 2-0, di mana terjadi gol di menit akhir melalui kaki Ryan Hollingshead dan Jose Cifuentes.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Agnez Mo Jadi Tamu Spesial di Los Angeles FC, Dapat Jersey Nomor 10 Milik Carlos Vela", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/04/222939966/agnez-mo-jadi-tamu-spesial-di-los-angeles-fc-dapat-jersey-nomor-10-milik.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm