Aktor berusia 59 tahun yang tetap keren dan ganteng, Tom Cruise
Aktor berusia 59 tahun yang tetap keren dan ganteng, Tom Cruise ( AFP)

Keren Banget! Tom Cruise Datang Pake Helikopter di Premiere Top Gun 2

6 Mei 2022 12:22 WIB

SonoraBangka.IDAged fine like wine! Mungkin istilah ini layak disematkan kepada aktor berusia 59 tahun, Tom Cruise yang tiba di premiere Top Gun: Maverick di San Diego dengan menggunakan helikopter yang ia setir sendiri.

Penampilan perdananya di film Top Gun adalah ketika ia menjadi pilot angkatan laut Pete “Maverick” Mitchell di tahun 1986. 

36 tahun setelahnya, ia kembali mengisi film yang kali ini digarap oleh Joseph Konsinski ini bersama dengan aktor lainnya seperti Jennifer Connelly, Jon Hamm, Glen Powell, Lewis Pullman, Ed Harris, Monica Barbaro, dan Miles Teller dalam Top Gun: Maverick.

Sekuel yang memakan waktu lebih dari tiga dekade dan masih menunjuk Maverick sebagai kaptennya. Ia ditugaskan untuk kembali ke Fighter Weapons School untuk misi khusus melatih detasemen lulusan Top Gun.

Dalam kehidupan nyatanya, Cruise mengembangkan program pelatihan untuk para pemain Top Gun 2 yang lebih muda, ia mengajari mereka untuk menerbangkan helikopter F/A-18s, memegang kendali Gs, dan sering mengoperasikan kamera di kokpitnya.

Top Gun: Maverick menampilkan banyak adegan aviasi yang praktikal, dengan para krunya membangun kamera baru agar dapat merekam aksi  penerbangan secara lebih proper.

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm