Ilustrasi ruang tamu, karpet ruang tamu.(UNSPLASH/SPACEJOY)
Ilustrasi ruang tamu, karpet ruang tamu.(UNSPLASH/SPACEJOY) ( kompas.com)

8 Benda yang Harus Ada di Ruang Tamu Berdasarkan Feng Shui

6 Mei 2022 18:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Bagian Ruang tamu perlu didekorasi dan dibuat senyaman mungkin. Sebab, ruang tamu yang nyaman juga dapat membuat tamu Anda merasa diterima dan dijamu dengan baik.

Untuk mendekorasi ruang tamu, Anda dapat memakai pedoman feng shui. Aturan-aturan feng shui tersebut juga untuk memastikan energi positif masuk ke dalam rumah Anda.

Dilansir The Spruce, Jumat (6/5/2022), berikut beberapa benda yang harus ada di ruang tamu menurut feng shui.

1. Tempat duduk yang nyaman

Ada beberapa pendekatan untuk menata furnitur dengan feng shui yang baik di ruang tamu.

Pertama, Anda harus memastikan ada tempat duduk yang nyaman. Itu membuat perbedaan besar bila semua orang nyaman dan santai.

Tempat duduk itu tidak harus cuma sofa dan kursi berlengan. Anda bisa menghadirkan misalnya meja samping dengan beberapa kursi.

Selain itu, cobalah untuk menyediakan tempat duduk yang cukup untuk semua orang di rumah dengan beberapa tambahan untuk tamu. Kemudian, luangkan waktu untuk menata furnitur agar saat duduk menghadap orang lain.

Idenya adalah untuk mendorong percakapan. Jika memungkinkan, minimalkan kursi yang bagian belakangnya menghadap pintu.

Selain itu, cobalah setiap tempat duduk untuk memastikan itu adalah tempat yang nyaman untuk berlama-lama dan mengobrol.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm