Kondisi luka bakar yang diderita AM (27), seorang istri di Desa Perlang, Lubuk Besar yang dibakar suaminya sendiri, Sabtu (7/5/2022) pagi
Kondisi luka bakar yang diderita AM (27), seorang istri di Desa Perlang, Lubuk Besar yang dibakar suaminya sendiri, Sabtu (7/5/2022) pagi ( IST)

Suami di Lubuk Besar Bangka Tengah Bakar Istri, Diduga Karena Cekcok Rumah Tangga

8 Mei 2022 08:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Warga Desa Perlang, Lubuk Besar, Bangka Tengah berinisial AM (27) kini harus menjalani perawatan medis usai dibakar oleh suaminya, Sabtu (7/5/2022) pagi.

Beruntungnya, nyawa AM masih dapat diselamatkan meski harus menderita luka bakar yang cukup serius dan harus menjalani perawatan di RSUD Bangka Tengah.

Dari foto yang beredar, terlihat wajah ibu itu hampir rata dipenuhi oleh luka bakar yang bahkan sudah menjalar hingga ke leher dan bahunya.

Dikabarkan, peristiwa ini berawal saat korban dan PW (25), pelaku yang tak lain adalah suaminya sendiri terlibat cekcok suatu permasalahan di rumahnya dan disaksikan oleh anak korban yang berusia 14 tahun.

Hal itu diutarakan oleh adik korban, Refky (22). Menurut Refky, kala itu cekcok pasangan suami istri tersebut terjadi ketika anak korban sedang tertidur dan kemudian terbangun mendengar pertengkaran hebat ayah dan ibunya itu.

"Anak korban dan pelaku kemudian berteriak melihat tubuh ibunya yang sudah diselimuti api,"kata Refky kepada wartawan.

Refky sendiri mengaku jika dirinya kurang tau pasti perihal apa yang bisa menyebabkan cekcok yang berujung pembakaran hidup-hidup itu.

Sementara itu, dari info yang berhasil dihimpun Bangkapos.com, diketahui  saat ini pelaku masih buron dan diduga melarikan diri melalui Pelabuhan Sungaiselan.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Moch Risya Mustario membenarkan adanya kejadian pembakaran itu. Namun dirinya menyangkal dan mengatakan bahwa itu bukanlah kejadian pembunuhan.

"Bukan pembunuhan, tapi memang ada peristiwa pembakaran di Lubuk Besar,"kata Risya.

Hingga kini, dirinya belum memberi keterangan lanjutan mengenai peristiwa itu. Demikian juga dengan Kasatreskrim Polres Bateng, AKP Wawan Suryadinata yang saat dihubungi Bangkapos.com juga belum memberikan respon apapun.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul BREAKING NEWS Suami di Lubuk Besar Bangka Tengah Tega Bakar Istri, Diduga Akibat Cekcok Rumah Tangga, https://bangka.tribunnews.com/2022/05/07/breaking-news-suami-di-lubuk-besar-bangka-tengah-tega-bakar-istri-diduga-akibat-cekcok-rumah-tangga.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm