Doctor Strange in The Multiverse of Madness
Doctor Strange in The Multiverse of Madness ( KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)

Doctor Strange in The Multiverse of Madness Raup Pendapatan Pembuka Rp 1,3 Triliun

8 Mei 2022 15:21 WIB

SonoraBangka.ID - Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness meraup pendapatan pembuka sebesar 90 juta dolar AS atau Rp 1,3 triliun.

Catatan tersebut dibukukan oleh Doctor Strange dan membuatnya menjadi film dengan pendapatan pembuka terbesar di pasar domestik selama 2022.

Doctor Strange 2 diprediksi akan mencatatkan pendapatan sebesar 160-180 juta dolar AS atau Rp 2,3 - 2,6 triliun pada pekan perdana pemutarannya.

Marvel hanya perlu melewati angka 134 juta dolar atau Rp 1,9 triliun yang dicatatkan oleh The Batman.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness menjadi film yang dinantikan oleh para penggemar Marvel Cinematic Universe.

Film arahan Sam Raimi ini membawa banyak cerita lanjutan baik dari serial WandaVision atau pun kekacauan multiverse yang disebabkan di film Spider-Man: No Way Home.

Dengan biaya produksi mencapai 200 juta dolar atau Rp 2,8 triliun, Marvel Cinematic Universe menyuntikkan unsur horor dan supranatural lewat kehadiran sosok Scarlet Witch alias Wanda Maximoff yang diperankan oleh Elizabeth Olsen.

Film ini kembali menampilkan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange bersama dengan Benedict Wong sebagai Wong dan Chiwetel Ejiofor sebagai Karl Mordo.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga menjadi debut Xochitl Gomez berperan sebagai America Chavez.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop di Indonesia.

 
 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
 
 

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm