Anderson Paak
Anderson Paak ( KOMPAS.com/Vincentius Mario)

Anderson Paak Bakal Debut Jadi Sutradara dalam Drama Komedi K-POPS

9 Mei 2022 07:37 WIB

SonoraBangka.ID - Drummer Silk Sonik, Anderson Paak, kini mulai melebarkan karyanya ke dunia film.

Anderson Paak bakal debut menjadi sutradara lewat drama komedi berjudul K-POPS!.

Dia juga akan membintangi film tersebut bersama putranya, Soul Rasheed.

Film ini bercerita tentang seorang musisi yang pergi ke Korea untuk menulis tentang bintang K-pop.

Ia kemudian bertemu dengan putranya yang telah lama hilang dan kini menjadi leader salah satu grup K-Pop.

Setelah mencoba membajak ketenaran putranya, untuk meningkatkan kariernya sendiri, ia dipaksa untuk menghadapi pentingnya peran seorang ayah.

“Ibuku dari Korea, tetapi dia diadopsi, jadi aku tidak pernah tahu apa-apa tentang warisan Korea sampai aku bertemu istriku,” kata Anderson dilansir Deadline, Minggu (8/5/2022).

Anderson menuturkan, film ini adalah hasil dari pengalaman belajar dan refleksinya terhadap keluarga.

"Film ini adalah refleksi dari pengalaman saya, belajar tentang bagian dari diri saya bersama istri dan anak saya dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka," lanjutnya.

Anderson berharap, debut penyutradaraannya ini dapat menghasilkan sesuatu yang menarik dan bermanfaat bagi Stampede Ventures.

“Saya tahu ini akan menjadi sesuatu yang harus saya tulis dan arahkan, dan Stampede Ventures mengambil kesempatan dan percaya bahwa saya bisa melakukannya. Saya senang membawanya ke layar lebar," ujar Anderson Paak.

Anderson menulis skenario film tersebut dengan Khaila Amazan (A Cuban Girl’s Guide To Tea And Tomorrow), dan berakting dengan putranya Soul Rasheed yang berusia delapan tahun.

 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
 
 

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm