Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Melantik PPPK dan Serahkan SK CPNS Formasi 2021

9 Mei 2022 22:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) memimpin Upacara Pelantikan dan Penyerahan Surat Keputusan CPNS, Pengambilan Sumpah Jabatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Tahap I dan II Pemerintah Kota Pangkalpinang Formasi Tahun 2021, di halaman kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (9/5/2022).

Dalam sambutannya, Molen menyampaikan bahwa upacara pada hari ini juga secara simbolis melantik sebanyak 193 CPNS dan 236 pppk baik yang pada tahap satu dan dua pada tahun 2021 kemarin semoga bekerja dengan baik, jujur dan profesional.

"Bekerjalah dengan baik, jujur dan profesional, juga dalam bekerja agar selalu mengutamakan inovasi, kolaborasi dan integritas kepada pimpinan," kata Molen.

Ia menambahkan, mengharapkan kepada semua pegawai yang baru dilantik untuk dapat meluruskan niat bekerja dengan sungguh-sungguh tanpa ada rencana untuk meminta bekerja di tempat yang diinginkan atau pindah dari tempat penugasan.

“Bersyukurlah banyak yang ingin seperti kalian. Menjadi PPPK, PHL atau ASN harus siap untuk ditempatkan dimanapun dan bekerjalah sesuai tupoksi,” pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm