Ilustrasi air mancur di taman rumah. (SHUTTERSTOCK/GOLDENJACK)
Ilustrasi air mancur di taman rumah. (SHUTTERSTOCK/GOLDENJACK) ( kompas.com)

Manfaat Air Mancur di Rumah Berdasarkan Feng Shui, Hadirkan Kekayaan

10 Mei 2022 14:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Dalam feng shui, air mancur banyak digunakan karena membawa unsur air. Air mancur dapat membantu menciptakan lingkungan yang damai dan harmonis.

Dikutip dari The Spruce, Selasa (10/5/2022), suara tetesan air sangat menenangkan dan dapat membantu Anda mengendurkan ketegangan atau stres.

Air mancur juga mengundang elemen air ke dalam ruangan, yang dapat membantu mengaktifkan kualitas elemen air dalam hidup Anda. Air bisa dalam dan tenang, seperti danau, atau mengalir dan berubah-ubah, seperti sungai.

Aspek air yang dalam terhubung dengan kebijaksanaan, wawasan, dan intuisi, sedangkan sisi air yang lebih mengalir mewakili hubungan sosial kita dan bagaimana kita berinteraksi dengan dunia di sekitar.

Maka dari itu, Anda mungkin perlu menambahkan lebih banyak air ke rumah kalau Anda ingin mengundang kebijaksanaan dan kedalaman, atau kalau Anda ingin memperluas jaringan sosial.

Air, terutama air yang mengalir, juga terkait dengan kekayaan, kelimpahan, dan arus kas. Anda mungkin sudah akrab dengan air mancur yang digunakan untuk tujuan ini, dan itu bisa sangat efektif.

Bila Anda menggunakan air mancur untuk mengundang kekayaan dan kemakmuran, ada beberapa area di rumah yang paling efektif.

Pergerakan air yang konstan di air mancur juga dapat membantu membangkitkan qi di rumah. Salah satu tujuan utama feng shui adalah mengatur aliran qi di suatu ruangan, termasuk memastikannya bisa bergerak bebas.

Qi yang tidak mengalir menjadi mandek. Ketika ini terjadi, kita juga bisa terjebak di area kehidupan kita.

Di mana sebaiknya menempatkan air mancur

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm