Ilustrasi pintu rumah berwarna merah. (PIXABAY/12019)
Ilustrasi pintu rumah berwarna merah. (PIXABAY/12019) ( kompas.com)

7 Warna Pintu Rumah yang Dapat Menarik Energi Positif Berdasarkan Feng Shui

14 Mei 2022 17:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Bagian Pintu masih sering dianggap remeh oleh banyak pemilik rumah, padahal sebagai akses keluar masuk, pintu dapat sangat berpengaruh terhadap energi yang datang ke dalam hunian.

Bukan cuma bentuknya saja, warna cat pintu pun perlu diperhatikan dengan baik. Masalahnya, menurut Feng shui, ada beberapa warna cat pintu yang dapat berpengaruh terhadap peruntungan pemilik rumah.

Memilih warna cat pintu rumah yang tepat akan menarik energi positif ke dalam rumah. Sebaliknya, memilih warna cat yang salah justru bisa berdampak buruk bagi para penghuninya.

Sebagaimana diberitakan KOMPAS.com pada Minggu (8/5/2022), berikut ini 7 warna cat pintu rumah yang bisa menarik energi positif menurut feng shui, seperti yang dilansir dari The Spruce.

Warna yang mencolok: Merah

Dalam feng shui, merah merupakan warna yang identik dengan keberuntungan. Selain itu, warna ini juga dikenal memiliki kesan kuat dan baik untuk perlindungan dari energi negatif.

Warna merah juga terhubung dengan elemen api yang mewakili kehangatan, gairah, dan inspirasi.

Jika mencari warna pintu depan yang mencolok dan menarik perhatian, cat merah merupakan pilihan yang paling tepat.

Warna yang menarik energi baik: Hitam

Hitam menyerap, menarik, dan membawa energi positif sehingga sangat tepat dijadikan sebagai warna pintu depan rumah.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm