Keluarga Sulaiman menunggu di Pantai Rambak setelah Sulaiman nelayan pancing tak pulang selama tiga hari, Senin (16/5/2022).
Keluarga Sulaiman menunggu di Pantai Rambak setelah Sulaiman nelayan pancing tak pulang selama tiga hari, Senin (16/5/2022). ( Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Tiga Hari Tiga Malam Suami Melaut Tak Kunjung Pulang, Sang Istri Cemas

16 Mei 2022 10:35 WIB

SonoraBangka.id - Warga Lingkungan Rambak Kecamatan Sungaliat Kabupaten Bangka Sulaiman (40) sudah tiga hari tak pulang dari laut.

Sulaiman adalah nelayan pancing yang biasanya hanya satu hari melaut dan langsung pulang.

Farida istri Sulaiman ditemui di Pantai Rambak, Senin (16/5/2022) mengataka,  biasanya sang suami paling lama menginap satu malam saja di laut mencari ikan, itu pun saat musim cuma cumi.


"Dak pernah lebih satu malam pak, ni la tiga hari tiga malam dak pulang pulang mane dak bawa handphone," kata Farida.

Sementara itu sejak pagi tadi pihak keluarga dan warga berkumpul menunggu di Pantai Rambak.

Tim Basarnas juga sudah berada di Pantai Rambak bersama Personel Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Satpolair Polres Bangka dan TNI guna membantu pencarian.

 

Berdasarkan informasi masyarakat Sulaiman menggunakan perahu bermesin tempel mencari ikan sekitar 20 Mil dari Perairan Sungaliat, jarak tempuh 3-4 jam perjalanan.

Sementara itu, pihak keluarga berharap Sulaiman dapat ditemukan dalam kondisi selamat. "Moga tidak terjadi apa apa pak suami saya bisa pulang dengan selamat," harap Farida. 

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Sang Istri Cemas, Sudah Tiga Hari Tiga Malam Suami Melaut Tak Kunjung Pulang, https://bangka.tribunnews.com/2022/05/16/sang-istri-cemas-sudah-tiga-hari-tiga-malam-suami-melaut-tak-kunjung-pulang.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm