Musyawarah Kota Korpri Pangkalpinang
Musyawarah Kota Korpri Pangkalpinang ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Sekda Pangkalpinang Hadiri Rapat Musyawarah Korpri Pangkalpinang

19 Mei 2022 19:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri rapat musyawarah Kota Korpri Kota Pangkalpinang di Ruang Rapat Bappeda dan Litbang Kota Pangkalpinang, Rabu (17/5/2022).

Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam dalam sambutannya mengharapkan kepengurusan Korpri Kota Pangkalpinang yang baru nanti dapat melaksanakan program Korpri sesuai dengan amanat yang sudah di programkan oleh Korpri Pusat.

“Saya menginginkan pengurus yang aktif, yang mau bekerja dan tidak nama saja. Percuma ada nama, tapi tidak pernah bekerja," kata Radmida.

Radmida Dawam juga mengharapkan organisasi profesi di lingkup pemerintah Kota Pangkalpinang ini dapat segera menyusun dan melantik kepengurusan baru sehingga Korpri Kota Pangkalpinang akan segera berjibaku melaksanakan tugasnya sesuai dengan amanah Korpri pusat.

“Alhamdulillah hari ini adalah gebrakan baru kita agar kegiatan korpri tetap masih dilaksanakan. Mudah-mudahan setelah ini segara terpilih dan segera dilantik, sehingga Korpri Pangkalpinang akan segara melaksanakan tugasnya," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm