Jungkook BTS
Jungkook BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Sukses Bikin ARMY Tersentuh hingga Trending di Twitter, Jungkook BTS Bagikan Semangat Bermusiknya Lewat Video 'Proof of Inspiration'

20 Mei 2022 19:39 WIB

SonoraBangka.ID - Jungkook BTS kembali menggetarkan hati para ARMY.

Pasalnya, Jungkook BTS baru saja membagikan semangat bermusiknya lewat video 'Proof of Inspiration'.

Pada Kamis (19/5/2022), BIGHIT MUSIC akhirnya merilis video 'Proof of Inspiration' Jungkook BTS.

'Proof of Inspiration' merupakan rangkaian video inspirasi anggota BTS dalam pemilihan lagu untuk album comeback mereka mendatang yang bertajuk 'Proof'.

Video tersebut berisi penjelasan dari setiap anggota BTS mengenai alasan memilih lagu lama mereka.

Dan juga berbagi kisah mengenai makna dari bukti (proof) yang mereka perjuangkan dan jalani sejak debut hingga sekarang.

Melansir dari Allkpop.com, dalam video terbaru 'Proof of Inspiration', Jungkook memilih lagu 'Euphoria' dan 'Dimple' untuk dimasukkan dalam album antologi BTS 'Proof'.

"Aku menambahkan 'Euphoria' dan 'Dimple' ke album ini," kata Jungkook.

Jungkook kemudian membagikan semangat dan kecintaannya pada panggung.

"Untuk mengatakan yang sebenarnya, aku paling suka ketika aku bisa bernyanyi dengan member lain dan terhubung dengan ARMY apapun lagunya," kata Jungkook.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm