Peserta Putera Puteri Dangdut Babel 2022
Peserta Putera Puteri Dangdut Babel 2022 ( Istimewa)

Pernah Gagal di Top 50 Ajang Putera Puteri Dangdut Babel 2021, Vino Kini Berhasil Lolos ke Babak Top 20

23 Mei 2022 19:50 WIB

 

SONORABANGKA.ID - Pernah gagal di top 50 pada ajang Putera Puteri Dangdut Bangka Belitung 2021, Vino kini kembali bertarung di ajang pemilihan Putera Puteri Dangdut 2022 mewakili Belitung Timur.

Vino berhasil melesat ke babak Top 20 melawan 80 peserta se bangka belitung dan akan bersaing di Top 20 bersama 20 peserta finalis putera puteri dangdut 2022 se bangka belitung lain nya.

Vino menjadi satu satu nya perwakilan kabupaten belitung timur yang lolos ke top 20 dalam ajang pencarian bakat putera puteri dangdut 2022.

Pada babak top 20, persaingan semakin ketat, dan sistem penilaian pun bukan lagi 100% berdasarkan kualitas suara.

Sehingga, para peserta bukan hanya dituntun memiliki kualitas suara yang bagus dan berkarakter, namun juga harus memenuhi penilaian terbagi menjadi beberapa point. 

Diantaranya, kualitas suara, penampilan kostum, atitude/ personal branding, aksi panggung, kreativitas dan satu point penting yang tidak bisa diremehkan adalah hasil voting.

Hasil voting akan sangat berpengaruh untuk menambah penilaian peserta, karena penilaian hasil voting akan di ambil 30% nya dan 70% nya penilaian dari dewan juri.

CEO Rumah Pelangi Entertaiment, Jojo Junaidi mengatakan, dalam dunia entertainment, jika ada seorang penyanyi yang memiliki suara bagus, tapi tidak mendapat dukungan dari orang-orang sekitar maka percuma.

Sebab, menururnya, di dunia entertaiment/ pertelevisian selain memiliki kualitas kita juga perlu support dan dukungan dari orang orang sekitar.

Oleh karena itu, tim panitia dan dewan juri sepakat untuk mengambil 30% penilaian berdasarkan hasil voting karena saat ini tim panitia dan dewan juri Putera Puteri Dangdut Babel 2022 sudah mengikuti sistem penilaian standard ajang-ajang lomba dangdut di pertelevisian nasional.

PenulisIqbal
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm