Ilustrasi
Ilustrasi ( IST)

Kembali Digelar Offline, Ini Jadwal Pameran Pernikahan Tradisional!

30 Mei 2022 10:55 WIB

SonoraBangka.id - Jika calon pengantin yang masih kebingungan memilih vendor pernikahan, ajang pameran pernikahan bisa jadi solusinya. 

Sebab di sana, berbagai vendor pernikahan bisa memberikan gambaran mengenai jasanya secara langsung hingga memberikan banyak penawaran menarik. 

Nah, cara ini bisa menjadi siasat pintar atur uang juga, nih. 

Kabar baiknya, setelah 2 tahun dunia wedding mati suri, kini semuanya berangsur membaik lagi. 

Bahkan, pada 4-5 Juni 2022 nanti pameran pernikahan tradisional bertajuk Gebyar Pernikahan Indonesia kembali siap digelar secara offline di The Sultan Hotel & Residence Jakarta. 

Sama seperti acara sebelumnya, kali ini Parakrama Organizer bersama dengan The Sultan Hotel & Residence menyelenggarakan pameran pernikahan tradisional dengan tujuan untuk mendongkrak kembali industri pernikahan di Tanah Air.

“Acara ini juga menjadi sangat ditunggu oleh para calon pengantin di Indonesia,” tutur Ketua Panitia pameran Gebyar Pernikahan Indonesia, Tommy Yoewono.

Dihadiri oleh berbagai vendor pernikahan professional diantaranya katering, dekorasi, rias & busana pengantin, souvenir, Wedding Organizer, entertainment, foto & videografi, Perhiasan, Produk Kecantikan dan banyak lagi.

“Ada mini show berupa Music Live, Fashion Show, dan live streaming pengundian doorprize,” sambung Tommy.  

Tommy mengatakan pameran ini bertujuan untuk membangkitkan kembali industri wedding yang lumpuh pasca pandemi serta memudahkan para calon pengantin untuk mencari kebutuhan mereka.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm