Pooh dalam film Winnie The Pooh: Blood and Honey
Pooh dalam film Winnie The Pooh: Blood and Honey ( iMDb)

Film Terbaru Winnie The Pooh Bergenre Thriller, Sutradara: Naluri Buas Pooh Kembali!

31 Mei 2022 08:53 WIB

SonoraBangka.ID - Si beruang madu Winnie The Pooh akan kembali ke layar kaca dengan film terbaru garapan Rhys Waterfield, Winnie The Pooh: Blood and Honey.

Lupakan dulu soal beruang madu lucu yang hobi makan madu, Winnie The Pooh kali ini hadir dengan tema thriller! Gambar pertama yang tersebar memperlihatkan Pooh dan Piglet yang ingin menerkam seorang cewek yang lagi nyantai di bak mandi.

Melansir dari Variety, proses produksi film ini telah selesai di awal bulan Mei ini.

“Karena banyak tekanan dan beberapa hal lain membuat mulai mempercepat pengeditan dan menyelesaikannya melalui pascaproduksi secepat mungkin. Tapi kami pastikan film ini masih akan bagus karena kualitas menjadi prioritas tertinggi” ujar Rhys Waterfield melalui wawancaranya dengan Variety.

Winnie The Pooh: Blood and Honey akan memperlihatkan sosok Pooh dan Piglet sebagai villain utama yang mengamuk setelah Christopher Robin meninggalkan mereka.

“Christopher Robin harus ditarik dari hidup mereka, dan mereka nggak dikasih makanan, itu membuat hidup Pooh dan Piglet cukup sulit,” tutur Waterfield. 

Harus berjuang dan mencari makan sendiri, membuat insting buas mereka kembali dan membuat Pooh dan Piglet menjadi liar nggak terkendali!

“Mereka kembali dengan insting hewani, nggak lagi jinak dan menjadi beruang ganas serta babi yang berkeliling mencari mangsa,” imbuh Waterfield.

Meskipun begitu, Rhys Waterfield mengaku kalau membuat film ini adalah sesuatu yang nggak mudah soalnya ia harus menyeimbangkan elemen horor dan komedi.

Sebagai contohnya, sang sutradara mengambil scene dimana Pooh dan Piglet sedang mengintai cewek berbikini yang lagi bersantai di bak mandi.

Pooh dalam film Winnie The Pooh: Blood and Honey
 
Scene Pooh dan Piglet mengintai cewek yang lagi bersantai di bak mandi

 “Dia lagi menikmati suasana, kemudian Pooh dan Piglet muncul di belakangnya, menggunakan kloroform, membawanya keluar dari jacuzzi dan kemudian naik mobil, ini menakutkan tetapi ada juga bagian yang lucu karena ada gambar Winnie The Pooh di dalam mobil dan melihatnya dengan telinga kecilnya di belakang kemudi,”.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm