dr Pandji (CEO BI) & Jajaran Dokter BI
dr Pandji (CEO BI) & Jajaran Dokter BI ( Dok. Pusat Fertilitas Bocah Indonesia)

Pusat Fertilitas Bocah Indonesia Berjuang Lebih dari 5.000 Pasangan Selama 3 Tahun Berdiri

31 Mei 2022 09:54 WIB

SonoraBangka.id - Diketahui bahwa fertilitas atau bisa juga disebut dengan kesuburan merupakan salah satu faktor penting bagi setiap pasangan yang ingin mendapatkan keturunan.

Dikutip dari BKKBN pada tahun 2020, berdasarkan data Profil Kesehatan Indonesia, dari 67 juta pasangan usia subur di Indonesia, sekitar 8 juta pasangan mengalami gangguan infertilitas atau masalah kesuburan.

Pusat Fertilitas Bocah Indonesia sebagai one stop fertility center selama 3 tahun berdiri telah menemani perjuangan banyak pasangan dan memberikan pelayanan kepada lebih dari 5000 pasangan yang memiliki masalah kesuburan.

Pusat Fertilitas Bocah Indonesia (PFBI) ingin mengajak masyarakat untuk peduli sedari dini terkait masalah kesuburan melalui kampanye #YakinSubur.

Yakin Subur merupakan kampanye terbaru dari Bocah Indonesia dengan menyasar para perempuan-perempuan hebat di Indonesia untuk melakukan pemeriksaan Anti Mullerian Hormone (AMH).

Dari hasil pemeriksaan AMH tersebut dapat digunakan untuk mengetahui cadangan sel telur yang dimiliki sebagai salah satu proses cek kesuburan dasar terutama bagi perempuan yang ingin merencanakan program hamil.

Dalam hal tersebut, PFBI menghadirkan sebuah paket pemeriksaan untuk menyukseskan program hamil, yakni Paket #YakinSubur.

Paket #YakinSubur terdiri dari 2 jenis paket yaitu Yakin Subur dan Yakin Subur++.

Untuk paket Yakin Subur terdiri dari pemeriksaan AMH dan mendapatkan free konsultasi online dengan dokter spesialis Obgyn.

Sedangkan Paket Yakin Subur++ terdiri dari pemeriksaan AMH, Analisa Sperma, dan free konsultasi online dengan dokter spesialis Obgyn/Andrologi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm