Gilang Dirga bersama istrinya, Adiezty Fersa, saat jadi bintang tamu di Sulpod
Gilang Dirga bersama istrinya, Adiezty Fersa, saat jadi bintang tamu di Sulpod ( (Tangkapan layar YouTube SULE Channel))

Kabar Bahagia, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Dikaruniai Anak Pertama

1 Juni 2022 15:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar bahagia  dari pasangan selebritas Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Kabar bahagia itu diketahui melalui Instagram Gilang Dirga. Gilang dan Adiezty baru dikaruniai buah hati pertama mereka. Buah hati pertama mereka berjenis kelamin laki-laki.

"Alhamdulillah. Assalamualaikum oma, opa, om, tante dan kakak-kakak. Please meet the new boy in town, GIN DIRGA," tulis Gilang di unggahan Instagram-nya, dikutip Rabu (1/6/2022).

Gilang mengunggah foto Adiezty masih diinfus. Walau diinfus, Adiezty tetap tersenyum ke kamera. Sementara itu, Gilang Dirga sedang menggendong bayinya itu. Gilang juga menutup wajah anaknya dengan emoticon bayi.

Di unggahannya, Gilang menegaskan pelafalan anaknya. “GIN (read: “Gin”, not “Jin”),” tulis Gilang. Gilang menjelaskan arti nama putra pertamanya itu. Kata Dirga, Gin itu perak dalam bahasa Jepang.

“Dengan harapan dia akan selalu menyinari orang-orang yang ada di sekelilingnya,” ujar Gilang. Terakhir, Gilang mengatakan, nama sang bayi ada keterkaitan dengan Ace, janin Adiezty Fersa yang keguguran.

“Rasanya, entah bagaimana berhubungan dengan bayi pertama kami, Ace, kan,” tulis Gilang. Unggahan Gilang itu menuai komentar dari teman-teman selebritasnya. “Congratulations papa Gilang,” tulis Denny Sumargo.

“Alhamdullilah selamat yak. Semoga anak yang bisa membanggakan orangtuanya,” tulis Babe Cabita.

“Selamat untuk kelahiran anak pertamanya," tulis Thalita Latief. "Selamat ibu dan ayah," tulis Gading Marten. Untuk diketahui, ini bukan kehamilan pertama bagi Adiezty Fersa. Adiezty sempat mengalami keguguran.

Setelahnya, Adiezty Fersa menjalani lagi program bayi tabung dan kali ini benar-benar dijaga hingga masa persalinan tiba. Adiezty Fersa pun menjalani proses persalinan di Rumah Sakit Brawijaya Antasari, Jakarta.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Selamat, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Dikaruniai Anak Pertama ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/01/125141266/selamat-gilang-dirga-dan-adiezty-fersa-dikaruniai-anak-pertama?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm