Meriahkan Ultah BTS Ke-9, ARMY Indonesia Gelar Pameran Seni
Meriahkan Ultah BTS Ke-9, ARMY Indonesia Gelar Pameran Seni ( KOMPAS.com/Firda Janati)

Meriahkan Ultah BTS Ke-9, ARMY Indonesia Gelar Pameran Seni di Tiga Kota

5 Juni 2022 15:15 WIB

SonoraBangka.ID - Komunitas fans BTS, Senyum ARMY, mengadakan pameran seni bertajuk REMEDY yang akan berlangsung pada 6 Juni hingga 4 Agustus 2022 di Plaza Indonesia.

Pameran seni tersebut digelar untuk merayakan ulang tahun BTS yang ke-9 pada 13 Juni mendatang.

Selly Wilson, pendiri Senyum ARMY menjelaskan, sebenarnya ada tiga pameran seni yang akan ia dan teman-teman ARMY lain gelar.

"Sebenarnya project tahun ini ada tiga. Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta. Di Jakarta itu REMEDY dan di Bandung digital experience, pamerannya digital," kata Selly Wilson saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (4/6/2022).

Selly mengatakan, proyek di Bandung bisa disebut sebagai curhatan hatinya sebagai ARMY.

"Hampir enam tahun jadi ARMY, aku belum pernah nonton konsernya secara langsung. Jadwalnya selalu tidak tepat, jadi itu curhatan aku, konten yang dibuat dari Senyum ARMY," ujarnya.

Teman-teman di Senyum ARMY yang sudah pernah datang ke konser BTS memberikan cuplikan video yang akan ditampilkan dalam pemeran digital di Bandung.

"Ada fancam dari Senyum ARMY, mereka memberikan videonya untuk kita terus kita buat mapping," paparnya.

Kata Selly, harapan dari pameran seni di Bandung supaya kelak ARMY Indonesia yang belum pernah menonton konser BTS dapat merasakan suatu saat nanti.

"Buat temen-teman ARMY seperti aku belum pernah nonton konser secara langsung, datang ke proyek ini bakal ngerasa sensasinya," ujar Selly.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm