Walikota Pangkalpinang menghadiri acara program bantuan  jaminan sosial JKK dan JKM Kepada Para Guru Ngaji Se-Kota Pangkalpinang
Walikota Pangkalpinang menghadiri acara program bantuan jaminan sosial JKK dan JKM Kepada Para Guru Ngaji Se-Kota Pangkalpinang ( SonoraBangka.Id Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Beri Santunan Jaminan Sosial Kepada Para Guru Ngaji Se-Kota Pangkalpinang

7 Juni 2022 21:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil yang kerap disapa Molen menghadiri acara program bantuan jaminan sosial Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) BPJS ketenagakerjaan bagi guru ngaji Kota Pangkalpinang dalam rangka Milad PT. BPRS Bangka Belitung ke-20, di Ruang Pertemuan Lantai 1 (OR) Kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (7/6/2022)

Dalam kesempatan tersebut, Molen menerangkan adanya program bantuan untuk para guru ngaji se-Kota Pangkalpinang sebanyak 200 orang, bantuan dari PT. BPRS Bangka Belitung.

“Program ini merupakan program yang baik, bentuk kepedulian kita terhadap guru ngaji sehingga mereka kerjanya lebih semangat lagi”, ungkap Molen.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada BPRS Bangka Belitung yang telah menjalin sinergi dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang. Meskipun nominalnya tidak terlalu besar, ia berharap dapat membantu dan menjadi contoh bagi orang lain.

“Selain bantuan materi, ada juga bantuan JKK dan JKM untuk para guru ngaji kita, ini semangat bagi guru ngaji," jelasnya.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan secara simbolis santunan JKK dan JKM oleh Walikota Molen kepada para guru ngaji se-Kota Pangkalpinang.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm