Kelompok Penerbang Roket, Viki Vikranta (kiri) dan John Paul Patton
Kelompok Penerbang Roket, Viki Vikranta (kiri) dan John Paul Patton ( )

Minus Gitaris, Kelompok Penerbang Roket Siap Luncurkan Single Baru

8 Juni 2022 08:00 WIB

SonoraBangka.ID - Grup band atau boleh kita bilang ‘kelompok’ rock asal Jakarta, Kelompok Penerbang Roket (KPR) akhirnya mengeluarkan kabar tentang single terbaru mereka setelah terakhir kali merilis ‘Roda Gila’ di akhir tahun 2020 lalu.

Melalui aku Instagram resminya, KPR bilang mereka sudah siap untuk merilis single terbaru setelah beberapa bulan terakhir berada di studio.

“Bersiap, sebentar lagi kami akan merilis single terbaru hasil mengendap kami di studio beberapa bulan terakhir. Tidak sabar untuk memainkannya perdana di atas panggung dengan tata suara kencang.”

Namun untuk single terbaru ini, KPR hanya berformasikan John Paul Patton pada bass dan vokal dan Viki Vikranta pada drum.

Pasalnya, menurut pernyataan band, gitaris mereka Rey Marshall sedang ‘bersekolah’.

 
 

“Sementara ini juga KPR akan berjalan berdua saja selagi gitaris kami sedang 'bersekolah' untuk beberapa saat. Doakan yang terbaik, agar gitaris kami dapat segera bergabung lagi.”

Kelompok musik rock ini juga mengaku nggak sabar untuk segera mendaratkan roket mereka ke panggung-panggung musik dan bertukar energi dengan para penonton.

“Bersiap, setelah ini kami juga akan mulai menyebarkan jadwal pendaratan. Sebarkan, mari merapat dan bertukar energi di panggung! Meroket terus!” tulis unggahan Instagram @penerbangroket diikuti dengan emoji roket.

(*)

 
 
 

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm