Jungkook BTS
Jungkook BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Sempat Bikin Penggemar Khawatir, Jungkook BTS Akhirnya Ungkap Alasannya Bolak-balik Hapus Semua Postingan di Instagram

9 Juni 2022 14:41 WIB

SonoraBangka.ID - Jungkook BTS akhirnya ungkap alasannya sempat menghapus semua postingan di akun Instagram miliknya @jungkook.97.

Beberapa waktu lalu, Jungkook BTS sempat membuat penggemar khawatir karena semua postingan di akun Instagram miliknya mendadak hilang.

Bukan hanya postingan di feed, unggahan story yang disimpan Jungkook BTS di highlight Instagram miliknya bahkan juga hilang.

Namun, tak berselang lama setelah itu, Jungkook kemudian mengunggah postingan baru dan menghapusnya lagi. 

Setelah mendapat izin dari ARMY, idol bernama asli Jeon Jungkook itu kini telah memperbaiki penampilan Instagram-nya untuk yang ketiga kalinya.

Jungkook BTS
Tangkapan layar Instagram @jungkook.97
Kolase Instagram Jungkook sebelum dan setelah semua postingannya sempat dihapus.

Tindakan Jungkook itu tak ayal menimbulkan tanda tanya bagi ARMY bahkan sempat membuat penggemar khawatir.

Setelah membuat penasaran, Jungkook akhirnya ungkap alasannya menghapus semua postingannya lewat siaran langsung di V Live baru-baru ini.

Melansir dari Koreaboo.com, dalam siaran langsung tersebut, Jungkook mengaku tak ada alasan khusus ketika ia memutuskan semua postingan Instagram-nya.

"Oh, alasan mengapa aku menghapus foto-foto Instagram? Tidak ada alasan khusus. Ini tidak seperti yang terjadi," kata Jungkook.

Lucunya, demi feed yang terlihat estetis, Jungkook rupanya melakukan beberapa percobaan yang malah membuat semua postingannya hilang.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm