Chris Evans yang mengisi suara Buzz Lightyear
Chris Evans yang mengisi suara Buzz Lightyear ( )

Chris Evans Nggak Sengaja Pukul Wajah Ryan Gosling di Hari Pertama Syuting The Grey Man

10 Juni 2022 12:55 WIB

SonoraBangka.ID - The Grey Man akan tayang di Netflix bulan depan, dan lo bakal liat sutradara Avengers: Endgame, Joe dan Anthony Russo kembali bekerja sama dengan bintang Captain America, Chris Evans

Namun, kali ini Evans berperan sebagai penjahat yang bertarung dengan superhero Ryan Gosling.

Sebelumnya, Joe Russo membeberkan kalau Evans memerankan karakter sosiopat.

Dan tampaknya, si Evan terlalu cepat menjiwai perannya. Pasalnya, Evans memposting ke Instagram Stories-nya kemarin Selasa (7/6/2022) dengan membagikan klip baru dari film tersebut dan mengungkapkan kalo dia nggak sengaja memukul wajah Gosling di hari pertama syuting. 

"Hari pertama syuting. Gue nggak sengaja mukul wajah Ryan pakai pistol," tulis Evans. 

Lo bisa liat tangkapan layar dari ceritanya di bawah ini 

Lewat instagramnya, Chris Evans bilang dia nggak sengaja mukul wajah Ryan Gosling waktu hari pertama syuting.

Bulan lalu, Netflix merilis trailer pertama untuk film tersebut, tetapi klip baru ini dirilis untuk menghormati Netflix Geeked Week, acara lima hari virtual yang menyoroti konten geek mulai dari Stranger Things hingga The Umbrella Academy dan masih banyak lagi. 

Selain Evans dan Gosling, The Grey Man dibintangi oleh Ana de Armas, Regé-Jean Page, Billy Bob Thornton, dan Alfre Woodard.

Film ini diadaptasi dari buku Mark Greaney dengan judul yang sama, dan naskahnya oleh Joe Russo lalu "dipoles" oleh penulis Avengers: Endgame Christopher, Markus dan Stephen McFeely

The Grey Man debut di bioskop tertentu pada 15 Juli. Dan tayang di Netflix pada 22 Juli. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm