Sutradara Todd Phillips
Sutradara Todd Phillips ( )

Todd Phillips Unggah Foto Joaquin Phoenix Baca Skrip Sekuel Joker!

10 Juni 2022 13:05 WIB

SonoraBangka.ID - Sutradara Todd Phillips membagikan sebuah postingan di Instagram sebagai konfirmasi dari sekuel untuk film Joker yang dirilis tahun 2019 lalu.

Ia memberikan kabar ini pada Selasa lalu lengkap dengan sampul dari skrip yang ditulis olehnya bersama dengan Scott Silver yang telah menjadi kolaboratornya di film pertama. Skrip ini diberi judul ‘Joker: Folie à Deux’.

Dalam unggahan yang sama, Phillips juga menambahkan sebuah shot dari aktor Joaquin Phoenix yang sedang membaca skrip.

Meskipun begitu, juru bicara dari Warner Bros masih belum langsung memberikan respon dari unggahan Phillips ini. 

Film Joker original garapan Phillips membentuk karakter villain Batman ini menjadi anti-hero yang merupakan sosok badit part time yang bernama Arthur Fleck.

Karena visualnya yang moody, gelap, dan mendobrak stigma film superhero pada umumnya, film ini menjadi blockbuster global yang masif dan meraup keuntungan sebesar 1 miliar US dolar di seluruh dunia.

Nggak sampai di situ aja, Joker juga mendapatkan 12 nominasi Oscar, termasuk aktor terbaik, gambar terbaik, sutradara terbaik, dan film adaptasi terbaik. Lalu akhirnya, Joaquin Phoenix memenangkan aktor terbaik.

(*) 

 
 
 

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm