Jin BTS dalam Album 'Proof'
Jin BTS dalam Album 'Proof' ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Saya Akan Sering Mendengarkannya' Ini Kata Jin Soal Album 'Proof' yang Menceritakan tentang Perjalanan BTS Selama 9 tahun

10 Juni 2022 19:23 WIB

SonoraBangka.ID - BTS akhirnya merilis lagu utama album 'Proof' bertajuk Yet to Come pada hari ini, Jumat (10/6/2022).

Bahkan hanya 2 jam sejak perilisannya, Yet to Come BTS berhasil meraih lebih dari 10 juta penonton.

Jin, member tertua BTS mengatakan bahwa album 'Proof' merupakan salah satu album grup yang tampaknya akan selalu ia dengar.

Hal ini dikarenakan isi lagu album Proof yang menggambarkan tentang perjuangan BTS selama 9 tahun.

Mulai dari nol hingga kini namanya dikenal seantero dunia sebagai salah satu grup Kpop tersukses.

"Karena 'Proof' adalah album yang merangkum sejarah BTS, album ini terus mengingatkan kenangan yang berbeda dari sembilan tahun terakhir."

"Saya sendiri akan sering mendengarkannya," ujar Jin, dikutip dari Soompi.com, Jumat (10/6/2022).

Lebih lanjut, Suga meminta para penggemar (ARMY) untuk mendengar lagu-lagu yang ada di dalam album 'Proof' secara berurutan.

Suga menjamin bahwa ada perasaan yang berbeda apabila penggemar mendengarkan lagu secara berurutan dan mendalami maknanya.

“Karena ini adalah album yang merangkum sejarah BTS, kami memperhatikan dengan cermat bagaimana lagu-lagu itu diatur di album." 

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm