Iko Uwais berpose usai menghadiri acara Temu Media AIA di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, Senin (26/03/2018). Dalam acara ini AIA bersama AIA Global Ambassador David Beckham mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.
Iko Uwais berpose usai menghadiri acara Temu Media AIA di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, Senin (26/03/2018). Dalam acara ini AIA bersama AIA Global Ambassador David Beckham mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik. ( kompas)

Iko Uwais Akan DIpanggil Polisi Terkait Kasus Dugaan Pemukulan

13 Juni 2022 14:21 WIB

SONORABANGKA.ID - Iko Uwais akan dipanggil kepolisian terkait kasus dugaan pemukulan terhadap seorang pria ber inisial R.

Iko uwais dipanggil untuk dimintai keterangan dan klarifikasi atas kasus tersebut.

Namun belum diketahi kapan iko uwais dipanggil ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.


Sementara itu pihak kepolisian masih meminta klarifikasi dari bebera saksi atas kejadian tersebut.

Polisi juga membenarkan adanya laporan atas kasus dugaan pemukulan yang dilakukan Iko Uwais terhadap saudara R tersebut.

"Nanti kita panggil saksi-saksi dulu semuanya. Yang jelas peristiwa itu ada, laporan kita terima hari Minggu. Diduga Iko Uwais yang sebagai pelaku, semua saksi-saksi yang ada saat itu akan mintai klarifikasi," lanjut Ivan

Pihak Kasi Humas Polres Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menyebut polisi akan mendalami kasus ini dengan keterangan yang diberikan saksi.

"Iya betul (dilaporkan). Masih didalami dan akan dipanggil saksi-saksi untuk penyelidikan," ujarnya.

Iko Uwais dilaporkan ke polisi atas dugaan kasus pemukulan terhadap pria berinisial R.

Diduga Iko melakukan pengeroyokan hingga membuat R mengalami luka memar di wajah, tangan kanan dan luka di punggung.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm