Jungkook BTS
Jungkook BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Ditanya Soal Momen Paling Berkesan dalam Hidup, Jawaban Jungkook BTS Ini Langsung Bikin Para Hyung Tertawa

16 Juni 2022 14:11 WIB

SonoraBangka.ID - BTS baru-baru ini merilis konser khusus untuk ARMY bertajuk 'Proof' yang disiarkan live pada Senin (13/6/2022).

Selain menyanyikan lagu-lagu terbaru mereka di album 'Proof', BTS juga membuat sesi tanya jawab singkat yang berkaitan dengan album.

Sebagaimana diketahui bahwa lagu utama album Proof bertajuk Yet to Come atau The Most Beautiful Moment.

RM pun bertanya kepada para membernya soal momen apa dalam hidup mereka yang paling berkesan dan tak akan terlupakan.

J-Hope yang duduk di posisi paling kanan lantas menjawab terlebih dulu. Ia mengatakan bahwa momen terbaik dalam hidupnya adalah ketika BTS akhirnya debut 9 tahun silam.

"Apa momen paling berkesan untuk kalian sejauh ini?" tanya RM.

"Bagiku adalah hari ketika BTS lahir (debut) 13 Juni, hari itu sangat amat berkesan untukku, aku masih sedikit emosional saat memikirkan itu," ujar J-Hope, dikutip dari YouTube BANGTAN TV, Selasa (14/6/2022).

Selanjutnya Jimin menjawab, ia mengatakan bahwa momen tak terlupakan selama hidupnya adalah ketika menggelar konser solo perdana BTS setahun setelah debut.

"Ada hari di mana kami menggelar konser solo pertama, itu Oktober atau November 2014? ya itu adalah momen yang paling berkesan untukku."

"Awal mula dari deretan momen terbaik kita selama ini," sambung Jimin.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm