BTS
BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Unggah Pesan Menyentuh Usai BTS Umumkan Hiatus Sebagai Grup, V Janjikan Hal Manis Ini Pada Penggemar

16 Juni 2022 15:08 WIB

SonoraBangka.ID - V unggah pesan menyentuh usai BTS umumkan akan hiatus sebagai grup.

Pasca BTS umumkan hiatus sebagai grup, V langsung mengunggah pesan menyentuh di Weverse.

Isi pesan V tersebut pun tak ayal membuat ARMY merasa tersentuh, terlebih usai mendengar kabar mengejutkan bahwa BTS akan hiatus sebagai grup.

Sebelumnya, melalui tayangan 'FESTA Dinner' yang diunggah di kanal YouTube BANGTANTV, pada Selasa (14/6/2022), BTS mengumumkan akan hiatus sebagai grup.

Penggemar yang mendengar kabar tersebut pun dibuat terkejut.

Pasalnya BTS baru saja merayakan ulang tahun ke-9 pada 13 Juli lalu dan merilis album antologi bertajuk 'Proof'.

Meski akan hiatus sementara waktu sebagai grup, namun sebagai gantinya BTS mengumumkan mereka akan memulai aktivitas solo masing-masing.

Tak berselang lama usai mengumumkan kabar mengejutkan itu, V langsung turun ke Weverse dan menulis surat menyentuh kepada ARMY tentang keputusan grup.

Melansir dari Koreaboo.com, dalam pesan yang diunggahnya tersebut, V mengungkapkan bahwa ia dan keenam anggota BTS lainnya merasa bahagia.

Meski memiliki kepribadian yang berbeda-beda, namun V mengungkapkan, member BTS memiliki pemikiran yang sama tentang ARMY.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm