Lee Jae Wook
Lee Jae Wook ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Tak Kalah Menarik dari 'Alchemy of Souls', Berikut 5 Drama Korea yang Juga Dibintangi oleh Lee Jae Wook

20 Juni 2022 08:46 WIB

SonoraBangka.ID - Drama Korea 'Alchemy of Souls' yang dibintangi aktor tampan Lee Jae Wook akhirnya resmi tayang.

'Alchemy of Souls' bercerita tentang kisah nasib orang-orang yang terpuruk karena "hwanhonsool", fenomena dimana jiwa yang sudah mati hidup kembali.

Dalam drama tersebut, Lee Jae Wook berperan sebagai Jang Wook yang berasal dari keluarga bangsawan, namun memiliki rahasia di balik kelahirannya.

Selain 'Alchemy of Souls', Lee Jae Wook juga telah membintangi beberapa judul drama populer yang tak kalah menarik.

Melansir dari preview.ph berikut 5 drama Korea yang dibintangi Lee Jae Wook dan tak kalah menarik dari 'Alchemy of Souls'.

1. Memories of the Alhambra (2018)

Lee Jae Wook memulai debut aktingnya dengan membintangi drama 'Memories of the Alhambra' yang juga diperankan oleh Hyun Bin.

Drama ini bercerita tentang kisah Yoo Jin Woo (Hyun Bin), seorang pengembang game brilian sekaligus CEO perusahaan investasi yang diuji setelah sahabatnya mengkhianatinya.

Saat berada di Spanyol, ia tinggal di sebuah asrama dan tanpa disadari menjerat pemiliknya, Jung Hee Joo (Park Shin Hye) ke dalam serangkaian kejadian aneh.

Dalam drama tersebut, Lee Jae Wook memerankan pemeran pendukung sebagai Marco Han.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm