Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi dan sejumlah tokoh di Babel sambut kedatangan Ketua DPR RI, Puan Maharani
Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi dan sejumlah tokoh di Babel sambut kedatangan Ketua DPR RI, Puan Maharani ( Ist/ Humas DRPD Babel)

Ketua DPRD Babel Ikut Sambut Kedatangan Ketua DPR RI Puan Maharani

21 Juni 2022 08:26 WIB
SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi, menyambut kedatangan Ketua DPR RI, Puan Maharani, di Bandara Depati amir Pangkalpinang, Bangka Belitung, Senin (20/06/2022).
 
Sekitar pukul 10.30 wib, Puan Maharani bersama rombongan tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang dan langsung di sambut Anggota DPR RI, Rudianto Tjen, Herman Suhadi Pj Gubernur Babel, Ridwan Djamaluddin, unsur forkopimda Babel, Walikota Pangkal Pinang Maulan Aklil, Bupati Bangka Mulkan, serta Ketua DPD PDI-P Babel Didit Srigusjaya.
 
Kedatangan Ketua DPR RI, Puan Maharani, bersama rombongan juga disambut Antusias pelajar Sekolah Dasar beserta para guru di sepanjang jalan VIP Bandara depati amir Pangkalpinang.
 
Tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, rombongan langsung menuju RSUD Depati Hamzah, Pangkalpinang dan melakukan Penandatanganan Prasasti sebagai tanda Peresmian gedung RSUD Depati Hamzah, Pangkalpinang.
 
Herman Suhadi menyambut baik dan mengapresiasi atas Kunjungan kerja Ketua DPR RI Puan Maharani ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
 
"Kita patut bersyukur, meski di sela kesibukan ibu Puan Maharani Ketua DPR RI yang begitu padat, namun beliau masih bisa menjadwalkan kunjungan kerja ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Ini suatu hal yang patut kita syukuri," ujar Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi, Senin (20/06/2022).
 
Tak hanya itu, usai Peresmian Gedung RSUD Depati Hamzah, Putri Mantan Presiden RI Megawati Soekarnoputri bersama rombongan langsung menghadiri pembukaan Operasi Katarak Gratis se-Babel yang di laksanakan oleh PDI Perjuangan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm