Berikut Sinopsis Marriage and Desires
Berikut Sinopsis Marriage and Desires ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Berikut Sinopsis dan Tanggal Rilis Marriage and Desires, Drama Pernikahan yang Dibintangi Kim Hee Sun, Jung Yoo Jin, dan Cha Ji Yeon

21 Juni 2022 16:35 WIB

SonoraBangka.ID - Para penggemar drama Korea mana suaranya? Kim Hee SunJung Yoo Jin, dan Cha Ji Yeon akan berperan dalam drama baru pernikahan bertajuk Remarriage and Desires.

Drama Remarriage and Desires bercerita tentang Rex, sebuah agen perjodohan yang berspesialisasi dalam pernikahan kembali para klien ambisius yang berusaha menikahi pasangan kaya.

Di drama Remarriage and Desires, Kim Hee Sun akan berperan sebagai Seo Hye Seung, seorang istri dan ibu biasa yang kehilangan segalanya karena kematian mendadak suaminya.

Semasa hidup, sang suami juga sering berselingkuh dan meminta cerai.

Seo Hye Seung lantas mencoba untuk membangun kembali hidupnya dengan putrinya.

Tetapi setelah mengetahui bahwa Jin Yoo Hee (Jung Yoo Jin), orang yang mengantar suaminya ke kematiannya dan menghancurkan kehidupan dia dan putrinya, telah memasuki Rex untuk memasuki kelas menjadi orang kaya.

Di sini, terlihat jelas bagaimana Seo Hye Seung mencoba untuk membalas dendam kepada Jin Yoo Hee.

Jin Yoo Hee adalah seorang pengacara yang akan menghancurkan segalanya demi mendapatkan apa yang diinginkannya.

Dia memasuki Rex untuk mendapatkan akses cepat ke masyarakat elit, tetapi Seo Hye Seung, yang mengetahui masa lalunya, akan menjadi penghalang besar di jalannya. 

Cha Ji Yeon akan memerankan Choi Yoo Seon, CEO Rex, agensi perjodohan teratas yang mengedepankan tak hanya cinta namun juga logika pada sebuah pernikahan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm