Ilustrasi kamar tidur anak.(Shutterstock/Photographee.eu)
Ilustrasi kamar tidur anak.(Shutterstock/Photographee.eu) ( kompas.com)

7 Tips Feng Shui Kamar Tidur Anak untuk Menciptakan Keceriaan dan Kepercayaan Diri

23 Juni 2022 17:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Feng shui adalah filosofi kuno Tiongkok yang mengatur lingkungan untuk aliran energi yang menguntungkan atau qi. Feng shui dapat diaplikasikan melalui pengaturan furnitur hingga pemilihan warna ruangan.

Dikutip dari She Knows, Rabu (22/6/2022), feng shui dapat diterapkan di kamar tidur anak untuk menciptakan ruangan yang nyaman, yang mendorong tidur berkualitas, keceriaan, kebahagiaan, dan harmoni.

Berikut beberapa tips feng shui kamar tidur anak yang dapat diterapkan di kamar tidur buah hati Anda.

1. Penempatan tempat tidur

Pakar feng shui dan arsitek interior holistik Anjie Cho mengatakan ada tempat yang ideal, yang disebut posisi perintah, untuk menempatkan tempat tidur anak agar tidur nyenyak.

“Sebaiknya tempat tidur diposisikan sehingga Anda dapat melihat pintu dengan kepala tempat tidur menempel ke dinding," kata Cho.

Menurut dia, pastikan tempat tidur anak tidak berada tepat di depan pintu. Sebaliknya, tempatkan tempat tidur anak di seberang ruangan, diagonal dari pintu, yang merupakan posisi ideal.

Cho menjelaskan bahwa posisi perintah membantu mengatasi masalah tidur karena membuat anak menguasai kamar mereka.

“Mereka dapat melihat siapa yang masuk dan tidak ditempatkan pada posisi yang membuat mereka terkejut,” terang Cho.

Selain itu, penting agar tempat tidur tidak langsung di bawah jendela.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm