Ilustrasi kamar tidur, Ilustrasi tanaman hias di kamar tidur.(SHUTTERSTOCK/Photographee.eu)
Ilustrasi kamar tidur, Ilustrasi tanaman hias di kamar tidur.(SHUTTERSTOCK/Photographee.eu) ( kompas.com)

Inilah 6 Benda yang Dapat Merusak Energi di Kamar Tidur

27 Juni 2022 19:45 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Ada beberapa aturan dekorasi gampang dipahami seperti menggunakan karpet besar dapat membuat kamar tidur terlihat luas dan cat gelap bisa mengecilkan ruangan secara visual.

Tapi, tidak semua aturan dekorasi bergantung pada penglihatan. Kelsey Patel, pembicara motivasi dan guru meditasi yang berspesialisasi dalam Emotional Freedom Technique (EFT), mengatakan kalau cuma mempertimbangkan tampilan ruangan, Anda bisa membuat kesalahan. 

Patel mengatakan penting mempertimbangkan energi positif dan barang-barang yang ada di dalam kamar tidur

Segala sesuatu memiliki "energi kehidupan" yang mengalir melaluinya dan barang-barang di sekitar seseorang dapat memiliki dampak sangat nyata pada kesejahteraan emosional serta spiritual mereka.

Patel menjelaskan, rumah yang berantakan dapat membuat seseorang stres. Begitu pun, aksesori bermotif cerah dan karya seni yang banyak bisa membuat sulit bersantai di kamar tidur. 

Nah, berikut enam benda yang dapat merusak energi di kamar tidur dan cara memperbaikinya dilansir dari My Domaine, Senin (27/6/2022). 

Seprai cerah

Mengganti seprai adalah salah satu cara termudah mengubah ruang yang kacau menjadi tenang dan berenergi positif. 

Menurut Patel, warna-warna cerah dan pola ramai harus dihindari. "Jika memiliki warna-warna berani atau pola liar di kamar tidur, perhatikan bagaimana Anda merasa beristirahat pada malam hari dan pada pagi hari ketika bangun," katanya. 

Rak yang berantakan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm