Raisa Andriana dan Hamish Daud.
Raisa Andriana dan Hamish Daud. ( )

Tabiat Raisa Dibongkar Suami Sendiri, Hamish Daud : Netizen Nggak Tahu

1 Juli 2022 09:02 WIB


SONORABANGKA.ID - Pernikahan penyanyi Raisa Andriana dengan Hamish Daud terlihat adem ayem dan jauh dari kabar gosip miring. Keduanya terlihat hidup bahagia bersama sang putri Zalina.

Diketahui, baik Raisa maupun Hamish bukanlah tipikal artis yang haus akan sensasi. Mereka terkenal berkat karya mereka masing-masing.

Namun, tak banyak yang tahu bagaimana keduanya saat membangun rumah tangga. Tabiat Raisa baru-baru ini justru dibingkar oleh sang suami.

Hamish menyebut bahwa seorang Raisa sangat berbeda ketika tampil di panggung dengan Raisa saat di rumah sehari-hari. Laki-laki 42 tahun itu menyebut Raisa adalah sosok introvert.

"Mungkin banyak yang engga tahu Raisa introvert," kata Hamish Daud.

Tak hanya itu, Hamish juga mengungkapkan perilaku sang istri ketika berada di meja makan. Raisa disebut-sebut lebih banyak diam daripada berbincang.

"It so weird, dia kalau duduk di meja makan lima orang, dia pasti diem, dia pasti lihat-lihat makanan, nggak tau mau ngomong apa," ujar Hamish Daud.

Di sisi lain, Hamish merasa heran ketika Raisa di hadapan kamera justru istrinya itu kerap berbincang dan banyak bicara.

"Tapi kalau di depan 50 ribu orang dia lebih sering curhat di depan 50 ribu orang dibanding sama aku," ujar Hamish.

"Sementara itu, Hamish Daud mengungkapkan perbedaan lain dalam rumah tangganya bersama Raisa.  Diketahui, Hamish Daud dan Raisa terpaut usia 10 tahun.

Karena jarak usia yang cukup jauh itu, selera bercanda Hamish Daud dan Raisa bisa dibilang berbeda.

"Ya kita beda 10 tahun, jadi jokes-jokes saya dia nggak ngerti," ujar Hamish Daud.

Tak hanya itu, Hamish menyebut perbedaan kepribadiannya dengan Raisa bak warna hitam dan putih.

"Kayak hitam putih, its so different," ujar Hamish Daud.  Akan tetapi, perbedaan ini dianggap hal yang seru bagi Hamish Daud dan Raisa.

Kemudian, Hamish menceritakan contoh perbedaan persepsi dengan sang istri.

"Tapi yang seru adalah percakapan kita, yang dia lihat berbeda dengan yang saya lihat, sudut pandangnya beda banget loh padahal kita ngomongin hal yang sama," ujar Hamish Daud.

Dikatakan Hamish, ia dan Raisa bisa memperdebatkan satu hal selama berjam-jam.

Hal itu karena adanya perbedaan pendapat dari keduanya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm