( )

Untuk Pertama Kalinya Dewa 19 Bakal Bawa Formasi 4 Vokalis plus Tyo Nugros Di Candi Prambanan

1 Juli 2022 11:32 WIB

SonoraBangka.Id - Dalam rangkaian tur 30th Anniversary Dewa 19 ke 30 kota, rasanya Jogja menjadi salah satu titik paling ditunggu baladewa, pasalnya sebelumnya band legend ini mengkonfirmasi kehadiran 3 vokalis yaitu Once MekelVirzha, dan Ello, serta mantan drummer Tyo Nugros.

Nggak ketinggalan, Ari Lasso baru saja ditambahkan ke dalam daftar vokalisnya!

Konser Dewa 19 dengan formasi langka ini mengambil tema ‘Legends Never Die’ ini akan digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta pada 6 Agustus mendatang dan menampilkan Dewa 19 dengan formasi 4 vokalis untuk kali pertama dalam satu panggung!

"Nanti ada beberapa lagu yang kami nyanyikan berempat. Ya mungkin dua atau tiga lagu, ada lagu yang sambil berpegangan tangan penyanyinya," kata Dhani dalam konferensi pers di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (30/6/2022).

Dalam konferensi persnya, Ahmad Dhani juga menambahkan kalau mereka akan membawakan lagu-lagu spesial dan jarang dibawakan. “Kami mainkan lagu yang jarang orang dengar. Kalau Baladewa pasti tahu, memainkan yang tidak pernah kita mainkan di tempat umum. Jadi konser ini khusus untuk Baladewa,” sambung Dhani.

 
Selaku vokalis senior Dewa 19, Once Mekel membocorkan sedikit mengenai lagu apa saja yang akan dibawakannya dalam konser megah ini.

 “Saya bawain lagu yang saya hapal dan lagu yang jarang dibawakan ini masuk lagu yang sudah lama nggak saya bawakan karena gak hapal,” kata Once.

Sementara itu, bassist Yuke Sampurna menjelaskan mengapa Dewa 19 bisa bertahan selama 30 tahun berkarir di dunia musik.

"Yang pasti ganteng-ganteng, keren-keren. Jago-jago mainnya," ungkap Yuke.

“Ini akan jadi sejarah kapan lagi bisa menonton 4 vokalis sekaligus dalam satu panggung ada Ari Lasso, Once Mekel, Ello, Virzha dengan spesial guest Tyo Nugros. Dan mereka semua living legend yang turut membesarkan nama Dewa 19 di tanah air dan akan hadir satu panggung berlatar candi Prambanan,”ujar Syasan Ibrahim selaku CEO dari promotor Ottello Asia

Wah! Pastinya penampilan Dewa 9 di Candi Prambanan pasti bakalan epic banget sob!
(*)

SumberHai
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm