(Dari kiri ke kanan) Widi Mulia dan Widuri Putri saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/6/2022).
(Dari kiri ke kanan) Widi Mulia dan Widuri Putri saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/6/2022). ( (KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO))

Widi Mulia Ungkap Awalnya Tak Nau Widuri Putri Masuk Dunia Hiburan

1 Juli 2022 16:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris dan penyanyi Widi Mulia ungkap soal karier putrinya, Widuri Putri, yang kian cemerlang di dunia seni peran. Widi menyebutkan, sebelumnya tak pernah menginginkan Widuri masuk ke dunia hiburan.

"Sejujurnya membebaskan. Tapi dari awal sempat bilang jangan deh, jangan di dunia entertainment. Sampai detik ini, aku bersyukur, dan ya Widuri sampai di sini,"ujar Widi Mulia saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/6/2022).

Menurut aktris berusia 43 tahun itu, dunia hiburan Tanah Air bisa membawa pengaruh buruk. "Karena dunia entertainment itu bisa dibilang toksik iya, bahaya iya, hanya kalau yang bisa beradaptasi, bisa berkembang lewat karya," tambahnya. Widi melihat putrinya bisa beradaptasi dengan baik di dunia seni peran.

Bahkan, akting Widuri mendapat sambutan positif melalui film Keluarga Cemara 1 dan Keluarga Cemara 2. "Dan Widuri ini bisa. Diterima oleh orang lain. Jadi aku lebih banyak memberikan nasihat seperti itu," ujar Widi. Istri aktor Dwi Sasono itu mengaku selalu mendukung putrinya agar bisa tumbuh dan berkembang di tempat yang ia cintai.

"Aku sebagai ibu dan bestie-nya Widuri, selalu mendukung di mana Widuri bisa tumbuh dan berkembang, bisa menekuni apa yang dia cintai," ujar  Widi. Mengenai perannya di film Keluarga Cemara 2, Widuri menyebut sangat puas. "Karena kan ini kerja keras bersama, jadi aku merasa puas sama peranku," kata Widuri. Film Keluarga Cemara 2 sendiri telah tayang di bioskop Tanah Air sejak 23 Juni 2022 lalu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Widi Mulia Akui Awalnya Tak Ingin Widuri Putri Masuk Dunia Hiburan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/01/162009966/widi-mulia-akui-awalnya-tak-ingin-widuri-putri-masuk-dunia-hiburan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm