Penyanyi Morad bakal gelar pesta peluncuran  album pertamanya yang bertajuk ‘About A Woman: Album Showcase’
Penyanyi Morad bakal gelar pesta peluncuran album pertamanya yang bertajuk ‘About A Woman: Album Showcase’ ( Dok. Morad)

Perdana Rilis Album, Morad Gelar Pesta Peluncuran Bertajuk ‘About A Woman: Album Showcase’

5 Juli 2022 13:15 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi sekaligus pencipta lagu asal Jakarta, Morad bakal gelar pesta peluncuran album perdananya yang bertajuk ‘About a Woman: Album Showcase’. pada 14 Juli mendatang.

Acara ini bakal digelar di Yesterday Backyard, Jakarta Selatan pada Kamis, 14 Juli mendatang. 

Album perdananya ini diberi judul About a Woman, dan sudah dirilis dalam format digital oleh Berita Angkasa Records pada Maret lalu.

Pesta peluncuran ini jadi kali pertama Morad membawakan album tersebut secara utuh di atas panggung.

Morad menyebut kalau acara ini bakal dibuka oleh unit alternatif rock Satu Per Empat dan solois Sasan Fai.

“Di dalam album showcase ini selain membawakan semua lagu yang ada di album About a Woman, gue juga bawakan lagu-lagu di luar album tersebut. Energi yang akan gue berikan di acara ini akan berbeda dibandingkan dengan pertunjukan sebelumnya,” ungkap Morad. 

Diketahui, album About a Woman akan dirilis dalam edisi regular dan deluxe. Selain itu, dalam acara perilisan ini juga tersedia berbagai merchandise eksklusif. 

Buat lo yang tertarik buat ikut acara ‘About a Woman: Album Showcase’, lo bisa beli akses FDC (first drink charge) seharga Rp150.000 atau akses FDC sekaligus CD seharga Rp190.000.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm