Rihanna dinobatkan sebagai miliader wanita termuda di Amerika Serikat.
Rihanna dinobatkan sebagai miliader wanita termuda di Amerika Serikat. ( mtv.com)

Penyanyi Rihanna Dinobatkan Jadi Miliarder Wanita Termuda di US!

6 Juli 2022 06:16 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Rihanna dinobatkan sebagai miliarder wanita termuda di Amerika Serikat dengan label self-made billionaire.

Kekayaan yang dimiliki Rihanna ini bukan berdasarkan warisan dari keluarga, loh. Penyanyi ini telah mengumpulkan kekayaannya dari hasil jerih payahnya sendiri.

 Mulai berkarir di dunia musik sejak 2003, sosok Rihanna memang dikenal punya banyak karya hits dan juga sedang menjalankan berbagai bisnis.

Penyanyi ini telah menghasilkan jutaan dari turnya, misalnya pada Diamonds World Tour di tahun 2013 yang meraup lebih dari US$140 juta di seluruh dunia.

Dilansir dari CNBC, Rihanna memiliki kekayaan bersih sekitar 1,4 miliar dolar AS, yang didapat dari penjualan album dan keuntungan dari bisnis Fenty Beauty, Fenty Skin, dan Savage X Fenty.

Rihanna masih memiliki 30 persen kepemilikan Savage X Fenty dan masih memegang 50 persen saham Fenty Beauty. 

Meskipun begitu, wanita berusia 34 tahun ini mengaku nggak pernah mikirin angka kekayaannya maupun berapa banyak penghargaan yang didapatnya. Kekayaan yang dimilikinya nggak akan menghentikannya untuk terus bekerja.

"Saya nggak pernah berpikir saya akan menghasilkan uang sebanyak ini, jadi angka nggak akan menghentikan saya untuk bekerja," katanya kepada The New York Times Style Magazine.

Menurut pelantun lagu 'Umbrella' itu, uang yang dimilikinya bukanlah uang yang akan dipakai untuk kepentingannya sendiri.

“Uang saya bukan untuk saya," kata Rihanna dikutip dari SCMPRihanna justru memprioritaskan pengeluaran uangnya untuk orang lain, keluarganya, atau mereka yang membutuhkan. Rihanna sangat terlibat dalam pekerjaan amal dan dinobatkan sebagai 'Harvard's Humanitarian' pada tahun 2017. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm