Sepatu Ardiles
Sepatu Ardiles ( https://ardiles.co.id/)

Inilah Rekomendasi Merek Sepatu Produk Lokal Terbaik

6 Juli 2022 15:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Dalam memilih produk alas kaki, Anda tidak boleh sembarangan memilihnya. Sebab, kualitas dari sebuah produk akan mempengaruhi kenyamanan Anda dalam memakainya.

Pilihlah brand yang sudah dikenal memiliki kualitas bagus. Salah satu rekomendasi brand produk alas kaki yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Ardiles.

Nama perusahaan ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda. Sejak dulu, Ardiles sudah menemani masyarakat Indonesia dalam urusan alas kaki.

Pada awal abad ke-20, Ardiles terkenal karena banyak digunakan oleh anak sekolah. Banyak model sepatu sekolah yang berkualitas baik, tetapi memiliki harga terjangkau yang dikeluarkan oleh Ardiles.

Seiring berkembangnya waktu, perusahaan ini terus mengeluarkan inovasi pada produk-produknya.

Tidak hanya digunakan oleh anak sekolah saja, berbagai produk Ardiles sudah dikeluarkan yang dan diperuntukan untuk berbagai kalangan.

Brand yang sudah memiliki official store di e commerce seperti Blibli ini semakin mendapatkan perhatian dari masyarakat.

Lantas, bagaimana sebenarnya awal mulai perusahaan ini berdiri?

Profil Ardiles

Ardiles adalah perusahaan yang didirikan oleh PT. Wangta Agung pada tahun 1950 silam. Awal mula didirikannya perusahaan ini tepatnya berada di Surabaya, Jawa timur.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm