Bupati Bangka, Mulkan
Bupati Bangka, Mulkan ( Ist/ Diskominfotik Bangka)

Bupati Bangka Serahkan Bantuan Baznas untuk Sejumlah Mustahik

8 Juli 2022 09:14 WIB

SONORABANGKA.ID - Bupati Bangka, Mulkan menyalurkan zakat dalam program santunan untuk 1000 mustahik di Kabupaten Bangka, yang diselenggarakan di Kantor Camat Puding Besar, Rabu (6/07/2022).

Bupati berharap, bantuan tersebut dapat membantu para mustahik atau penerima zakat yang terdiri dari lansia, anak yatim piatu, dan warga kurang mampu.

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah daerah dan juga baznas bagaimana untuk selalu membantu dari pada masyarakat yang betul-betul perlu bantuan.

"Jangan melihat Berapa nilai yang akan diberikan, tetapi itulah merupakan salah satu bagaimana kita untuk selalu bersama-sama untuk saling bergandeng tangan bahu-membahu saling berkolaborasi terutama untuk membantu masyarakat kita,"imbuhnya

Sementara itu, ketua Baznas Muhamad Nasir Hasan melaporkan Dalam kegiatan ini, setiap mustahik diberikan santunan senilai Rp. 300.000,- dengan total penyaluran pada program ini sebesar Rp. 300.000.000.

"kami ucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu sekalian yang insya Allah akan mendapatkan santunan hari ini," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm