Drama Korea 'Remarriage and Desires'
Drama Korea 'Remarriage and Desires' ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Kim Hee Sun Jadi Janda yang Terjun ke Agen Perjodohan untuk Balas Dendam dalam Drama Korea 'Remarriage and Desires'

8 Juli 2022 17:40 WIB

SonoraBangka.ID - Kim Hee Sun siap menyapa penonton lewat drama Korea 'Remarriage and Desires'.

'Remarriage and Desires' merupakan drama yang dibintangi oleh Kim Hee Sun, Lee Hyun Wook, Jung Yoo Jin, Park Hoon, dan Cha Ji Yeon.

Melansir dari Soompi.com, 'Remarriage and Desires' bercerita tentang perusahaan perjodohan kelas atas bernama Rex.

Agen perjodohan ini bekerja khusus dalam menikahkan kembali klien mereka yang berusaha untuk menikahi pasangan kaya raya.

Dalam drama tersebut, Kim Hee Sun, Lee Hyun Wook, Jung Yoo Jin, Park Hoon, dan Cha Ji Yeon akan berkumpul di Rex untuk alasan yang berbeda.

Kim Hee Sun berperan sebagai Seo Hye Seung, seorang istri dan ibu biasa yang kehilangan segalanya karena kematian suaminya yang mendadak.

Ia kemudian bergabung ke Rex untuk membalaskan dendamnya terhadap Jin Yoo Hee, orang yang telah menghancurkan hidupnya.

Sementara, Jung Yoo Jin yang berperan sebagai Jin Yoo Hee adalah seorang pengacara yang akan menghancurkan segalanya demi mendapatkan keinginannya.

Lee Hyun Wook berperan sebagai Lee Hyeong Joo, seorang ketua perusahaan ventura buatan sendiri,

Sementara Park Hoon berperan sebagai Cha Seok Jin, seorang profesor yang berjuang melawan ibu tirinya, Choi Yoo Seon untuk warisan besar yang ditinggalkan olehn ayahnya.

Cha Ji Yeon yang berperan sebagai Choi Yoo Seon adalah CEO Rex, agensi perjodohan top dengan logika tegas bahwa "pernikahan adalah bisnis di mana penawaran dan permintaan bertemu."

Drama Korea 'Remarriage and Desires' akan tayang perdana di Netflix pada 15 Juli 2022, setiap Jumat.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm