( )

Ruben Onsu Menderita Penyakit Serius Tak Kuasa Menahan Tangisnya

9 Juli 2022 09:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Beberapa waktu terakhir, Ruben Onsu dikabarkan jatuh sakit hingga harus melakukan transfusi darah di rumah sakit.

Selain itu, sang istri, Sarwendah juga diketahui mengidap penyakit langka di bagian batang otak hingga harus menjalani operasi.

Belum lama ini, saat berbincang dengan Melaney Ricardo, Ruben Onsu mengungkapkan jika selama ulang tahun dirinya tak pernah meminta kado pada teman-temannya.

Ia justru meminta hal lain yang tak pernah disangka-sangka oleh para sahabatnya.

Ruben mengaku dirinya selalu menitipkan anak-anaknya saat ia meninggal nanti.

Hal tersebut ia ungkapkan secara gamblang kepada Melaney Ricardo melalui video kanal YouTube milik istri Tyson Lynch ini.

"Gue nggak pernah minta kado ke temen-temen gue. Gue selalu berpesan titip anak-anak gue," kata Ruben mengutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Selasa (05/07/2022)

Mendengar permintaan Ruben yang tak biasa itu, Melaney lantas terkejut dan penasaran mengapa ayah tiga anak tersebut mengajukan permintaan seperti itu.

Pasalnya, Ruben bisa meminta doa agar diberikan umur yang panjang.

"Jangan ngomong gitu. Gue kaget lho. Kenapa? Lo kan bisa minta umur panjang," tanya Melaney.

Ayah tiga anak ini terkesan sudah siap jika suatu hari nanti akan menghadapi kematian.

Sayangnya, Ruben tampak enggan menceritakan lebih lanjut tentang alasannya mengutarakan hal tersebut.

"Äda hal yang nggak bisa gue ceritakan. Gue mau umur gue panjang, tapi ada hal yang cuma Tuhan yang bisa jawab. Jadi, apa yang gue punya, gue miliki hanya sementara saja," jawab Ruben tak kuasa menahan tangisnya di hadapan Melaney.

Di tengah kondisi kesehatannya yang kini sedang menurun, Ruben masih tetap memikirkan istri dan ketiga anaknya.

Bahkan diketahui jika Ruben sudah sering membicarakan tentang kematian dan kesiapannya dalam menghadapi hal tersebut kepada sang istri.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm