Pasangan YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan saat menyaksikan penyembelihan sapi kurban mereka di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (10/7/2022). (KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS)
Pasangan YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan saat menyaksikan penyembelihan sapi kurban mereka di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (10/7/2022). (KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS) ( )

Idul Adha Pertama Usai Menikah, Ria Ricis Mau Lihat Teuku Ryan Kuliti Hewan Kurban

10 Juli 2022 17:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Tahun 2022 menjadi tahun pertama bagi Ria Ricis merayakan Idul Adha dan berkurban sebagai suami istri setelah menikah dengan Teuku Ryan pada November 2021.

Ria Ricis berkata tahun lalu ia ikut menguliti hewan kurban. Kini, ia berkurban satu sapi di dekat rumahnya, di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

Ria Ricis mengaku ia ingin melihat sang suami melakukan proses menguliti kurban mereka. "Kan tahun lalu juga Ricis yang bantu kulitin sendiri, sekarang ada suami. Suami biar yang handle semua. Aku pengin lihat suami aku ngulitin," kata Ria Ricis bersama Teuku Ryan, Minggu (10/7/2022).

Ricis dan Ryan menyaksikan langsung penyembelihan kurban mereka. "Alhamdulillah kami masih bisa menyaksikan langsung sapi kurban kami dipotong walaupun tadi agak nangis dikit," kata  Ria Ricis.

Meski  menangis, Ricis mengerti bahwa berkurban adalah bentuk cinta umat muslim kepada Allah SWT. Tahun ini, keluarga Ricis berkurban tiga ekor sapi. Dua sapi lainnya disembelih di Batam dan di pesantren keluarga Ricis di daerah Bintaro, Tangerang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Idul Adha Pertama Setelah Menikah, Ria Ricis Ingin Lihat Teuku Ryan Kuliti Hewan Kurban", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/10/131057066/idul-adha-pertama-setelah-menikah-ria-ricis-ingin-lihat-teuku-ryan-kuliti.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm